Peluang Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menyelenggarakan pendidikan berbasis IT semakin terbuka setelah ditanda tangani nota kesepakatan Lembaga Kesejahteraan Karyawan (LKK) UMSU dengan Perusahaan Perseroan Telekomunikasi Indonesia, Kamis (29/9).

Penandatanganan naskah kesepakatan dilakukan oleh Manejer Comersial Telkom Flexi Customer Area Medan Awaluddin E.Hasibuan, dan Ketua LKK UMSU Haji Suhrawardi K Lubis SH, Sp.N, MH , disaksikan Executive General Manejer PT Telkom Indonesia yang datang dari Jakarta Mas’ud Khamid.

Dalam naskah yang ditanda tangani kedua belah pihak antara lain disebutkan bahwa LKK UMSU sebagai mitra kerjasama dapat berperan sebagai distributor terminal flexy untuk memenuhi kebutuhan sivitas akademika, sedangkan pihak Telkom Flexy menyediakan seribu paket terminal flexy untuk berbagai jenis.

Ketua LKK UMSU Sukhrawardi K Lubis yang juga Wakil Rektor II UMSU dalam sambutannya mengatakan, kerjasama dengan Telkom Flexy memberikan jaminan semakin terbukanya peluang UMSU untuk melaksanakan proses belajar mengajar berbasis IT. la berharap Telkom Flexy dapat memberikan jaminan berbagai kemudahan dalam pelayanannya, sehingga kerjasama ini memiliki nilai tambah bagi pengembangan UMSU.

Sementara itu Executif General Manejer Divisi Telkom Flexy Mas’ud Khamid berharap agar pihak UMSU dapat memanfaatkan peluang kerjasama ini untuk menunjang kegiatan proses belajar mengajar, baik untuk kepentingan mahasiswa maupun dosen. Ia mengatakan, kerjasama serupa sebelumnya sudah dilaksanakan di beberapa Kampus Perguruan Tinggi diantaranya dengan Universitas Brawijaya dan Universitas Muhammadiyah Malang Jawa Timur.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.