Teater Sisi (Tesis) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) kembali mengikuti ajang berlaga tingkat Nasional Pekan Seni Mahasiswa (PEKSIMINAS) ke XI 3-4 juli 2012 di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Tesis UMSU mengirimkan dua perwakilan diperlombaan kategori Monolog dan Penulisan Lakon. Rifky  sebagai peserta kategori monolog yang akan membawakan Naskah Prodo Imitatio, Naskah dari Arthur S Nalan. Sedangkan Arief Sinaga  mengikuti laga penulisan lakon yang temanya akan ditentukan pada saat laga berlangsung.

Ketua Tesis UMSU Rifki Arnold mengatakan semua persiapan sudah dilakukan baik latihan disetiap cabang perlombaan sudah dilakukan dengan ekstra untuk mendapatkan hasil yang memuaskan diajang bergengsi tesebut.

Sementara itu Pembina Teater Sisi Agung Saputra S.sos mengatakan  Ini adalah sebuah pengalaman yang baik untuk mendongkrak eksistensi dalam kesenian mahasiswa UMSU ditingkat nasional. Perwakilan tesis ( Teater Sisi) adalah yang terbaik dalam cabang lomba yang diambil. Harapan kami adalah agar adik-adik kami mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Hasil maksimal tentunya sangat diharapkan kepada seluruh perwakilan kontingen SUMUT. Agar hasilnya lebih baik dari tahun sebelumnya, ketika Peksiminas X tambah Agung Saputra S.Sos.

Peksiminas XI matram-ntb dilaksanakan pada tanggal 2 juli 2012 di Auditorium M.yusuf Abu Bakar Universitas Mataram. Pelaksanaan lomba monolog akan diadakan pada tanggal 3-4 juli 2012 bertempat di gedung arena budaya mataram. Pelaksanan lomba penulisan lakon dimulai tanggal 3 juli 2012 bertempat di Ruang sidang Fak. Ekonomi UNRAM.
(A.S).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.