Medan, 16/7 (UMSU)- Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Dr Agussani MAP menyerahkan sebanyak 226 paket bantuan sembako kepada warga di lingkungan sekitar kampus, tepatnya di lingkungan III, Kelurahan Gelugur Darat II, Kecamatan Medan Timur, Rabu.

Bantuan berupa beras, minyak goreng dan gula tersebut juga diserahkan kepada Kepala Lingkungan di Kelurahan Gelugur Darat II.

“Pemberian bantuan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan UMSU sebagai bentuk rasa syukur dan upaya untuk terus membangun rasa kebersamaan dengan warga di lingkungan kampus,” kata Rektor UMSU, Dr Agussani.

Menurut dia, keberadaan UMSU sekarang ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat lingkungan kampus. Dukungan dan keikutsertaan warga dalam menjaga suasana dan keamanan kampus tentu saja sangat berarti bagi UMSU.

“UMSU tentu sangat berterima kasih kepada warga sekitar yang turut membantu menjaga keamanan kampus UMSU,” katanya.

Rektor juga berharap kapada warga sekitar untuk memberikan perhatian kepada mahasiswa yang kos di lingkungan warga sekitar. Jika ada aktifitas mahasiswa yang kurang berkenan diharapkan bisa memberikan nasehat dan pengarahan.

Sebelumnya, salah seorang tokoh masyarakat, Ahmad Nawawi mengatakan, berterima kasih atas bantuan yang diberikan UMSU kepada masyarakat. Bantuan yang rutin diberikan UMSU setiap tahunnya itu tentu sangat berarti, apalagi diberikan pada saat Bulan Ramadhan.

“Kami berharap UMSU bisa terus memberikan bantuan kepada warga sekitar dan menjadi universitas yang lebih sukses dan maju lagi ke depannya,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.