Medan, 6/8 (UMSU)- Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar Rapat Kerja Asosiasi Pendidikan Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Muhammdiyah untuk membahas perkembangan, dan tantangan di dunia Pendidikan dan Pelayanan Kesehatan (APPKM).

“Bersamaan dengan milad ke-6 ini, juga dilaksanakan kegiatan seminar tentang Stem Cell dan Aplikasinya,” kata Dekan Fakultas Kedokteran UMSU, Dr.Ade Taufiq, Sp.Og saat beraudensi dengan Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S,Msi, Selasa (5/8). Ikut dalam audensi itu, dr.Delyuzar, M.Ked (PA),Sp.PA(K) selaku ketua panitia, Emni Puirwoningsih,S,Pd,M,Kes sebagai sekretaris panitia, dan bendahara dr.Ratih Yulistika Utami.

Kegiatan juga dirangkai workshop dengan pembahasan kebijakan regulasi uji kompetensi Dokter dan profesi kesehatan lainnya yang diikuti sekitar 300 peserta dari Fakultas Kedokteran se Indonesia.

Wali Kota Medan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja , seminar dan workshop yang dilaksanakan Fakultas Kedokteran dan milad ke-6 ini.

Dia mengharapkan seminar dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya bagi warga Kota Medan.  Eldin, juga berjanji akan menghadiri acara pembukaan Rapat Kerja Asosiasi Pendidikan Kedokteran dan Kesehatan Muhammadiyah se  Indonesia.”Mudah-mudahan tidak ada halang melintang, “ujarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.