Medan, 9/1 (umsu.ac.id)- Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof.Dr.Din Syamsuddin akan meresmikan Gedung Pascasarjana UMSU yang direncanakan, Kamis (29/1).

Gedung perkuliahan baru di peruntukkan untuk kegiatan belajar mengajar bagi mahasiswa Pascasarjana UMSU yang berlokasi di Jalan Denai.

Gedung yang memulai pembangunan pada tahun 2013 lalu, dilengkapi dengan lift, mini bank, cafetaria, meeting room,perpustakaan, ruang serbaguna, laboratorium dan beberapa unsur penunjang kegiatan operasional.Sedangkan di lantai lainnya, gedung berlantai tujuh ini akan difungsikan sebagai ruang kelas, ruang dosen, ruang pimpinan, dan kantor bagi sejumlah unit kerja di lingkungan UMSU.

Pascasarjana UMSU saat ini mendidik hampir 900 Mahasiswa yang terdiri dari lima program studi, yaitu Magister Ilmu Hukum, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Manajemen, Magister Akuntansi dan Magister Kenotariatan sebelumnya berlokasi di kampus 1 UMSU yang bergabung dengan gedung Fakultas Kedokteran. Setelah diresmikan nanti mahasiswa mulai aktif melakukan perkuliahan di kampus Pascasarjana UMSU Jalan Denai.

Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) sebagai salah satu Universitas swasta terbesar di pulau Sumatera berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Perbaikan sarana dan prasarana terus dilakukan untuk menjaga kredibilitas sebagai kampus yang unggul, cerdas dan terpercaya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.