Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Dr. Agussani, M.AP mengatakan, UMSU untuk tahun 2015 membuka lowongan untuk penerimaan pegawai tetap bagi lulusan S1 semua jurusan.

Hal ini disampaikan Rektor UMSU didampingi Wakil Rektor I Dr. Muhyarsyah, M.Si, Wakil Rektor III Dr. Muhammad Arifin Gultom, S.H., M.Hum kepada wartawan di Ruang Rapat Rektorat, kampus utama UMSU, jalan Muktar Basri Medan, Senin (5/10).

Menurutnya, rekrutmen pegawai tetap ini merupakan tindak lanjut program peningkatan kualitas sumber daya manusia. Hal ini juga sebagai wujud pelaksanaan Undang-undang Nomor 20 Tahun 2013 tentang Pendidikan.

“UMSU berkomitmen untuk terus melakukan upaya-upaya peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan, salah satunya dengan melakukan rekrutmen pegawai tetap”, katanya.

Sejalan dengan program peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan, maka UMSU membuka peluang bagi lulusan terbaik S1 semua jurusan untuk bergabung menjadi pegawai tetap.

Untuk seleksi calon pegawai tetap, selain harus memenuhi standar kualifikasi pendidikan, juga harus memiliki komitmen untuk memajukan UMSU, tidak sedang terikat kontrak dengan perusahaan lain dan bersedia menjalani training selama 3 bulan.

Berkas yang harus dipenuhi dalam surat lamaran, daftar riwayat hidup, fotocopy KTP, pas foto 3×4 warna, sertifikat pelatihan/seminar, ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir. Lamaran ditujukan kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, jalan Kapten Mukhtar Basri No.3 Medan, kode pos 20238 atau diantar langsung ke Biro Administrasi Umum UMSU, paling lambat 18 Agustus 2015. Peserta yang lolos berkas akan diuji psikotes dan computer serta wawancara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.