UMSU diwakili Wakil Rektor III Dr. Rudianto.M.Si dan Ketua Pusat Kewirausahaan UMSU Dra. Dewi Andriani. M.Si bersama 20 perguruan tinggi dan insitusi lainnya melakukan penandatanganan kerjasama pengembangan kelembagaan inkubator bisnis teknologi dengan Direktorat Kawasan Sains Teknologi dan Lembaga Penunjang Lainnya Dirjen Kelembagaan Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan Tinggi  Kementerian Ristekdikti di Hotel Novotel  Surabaya Rabu (23/5)

Penandatanganan disaksikan langsung oleh Dirjen Kelembagaan  Kementerian Ristekdikti Patdono Suwignjo. Ph.D

Penandatanganan kerjasama tersebut  dilakukan setelah UMSU berhasil lulus dalam seleksi pengembangan inkubator bisnis teknologi yang dilaksanakan oleh kementerian ristekdikti belum lama ini. Setelah lulus seleksi,  UMSU berhak mendapatkan bantuan dana pengembangan inkubator bisnis teknologi sebesar Rp. 200 juta.

Melalui program ini, inkubator bisnis teknologi UMSU nantinya akan dikembangkan sebagai pusat pengembangan bisnis berbasis teknologi yang memfasilitasi hasil-hasil penelitian, temuan paten dan rencana bisnis lain yang tidak hanya dari internal UMSU tapi juga dari pihak lain di luar UMSU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.