Siswa SMA se Kota Medan yang hadir pada pameran pendidikan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah I  Sumut tampak antusias memadati stand Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang menghadirkan berbagai produk kreatif mahasiswa dan info seputar kampus.

Pada pameran yang dibuka Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah I Sumut, Prof.Dian Armanto, Phd ini UMSU juga memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis serta membuka pendaftaran mahasiswa baru secara gratis khusus pada event ini.

Pada pameran itu para siswa SMA bisa menggali berbagai informasi seputar kampus yang sehat berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi LLDikti.

“Pameran ini jadi ajang sosialisasi tentang keberadaan PTS dan tentu banyak memberi informasi kepada masyarakat dan calon mahasiswa tentang perguruan tinggi yang sehat dan punya izin,” kata Kepala LLDikti Wilayah I  Prof Dian Armanto pada pembukaan Pekan Pendidikan Tinggi Sumatera ke-8, Selasa (11/2).

Pameran pendidikan yang berlangsung 11-13 Pebruari 2020 di Mall Ringroad Citywalks, Jalan Gagak Hitam Medan diikuti 18 PTN/PTS lokal dan nasional. Ajang ino juga menjadi wadah mengenalkan perguruan tinggi sekaligus menunjukkan legalitas institusi serta akreditasinya kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.