Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah I Sumut Prof. Dian Armanto, PhD melakukan kunjungan ke stand pameran UMSU dalam acara Pekan Pendidikan Tinggi Sumatera 2020.

Dalam kunjungannya Prof. Dian Armanto PhD memberikan apresiasi dengan produk yang ditampilkan oleh UMSU. Salah satu produk yang menjadi perhatiannya adalah teleskop yang dimiliki oleh Observatorium Ilmu Falak (OIF) UMSU.

Prof. Dian Armanto merasa bangga dengan teleskop ‘handmade’ buatan dari Tim OIF UMSU. “Ternyata ini sudah bisa melihat bulan ya teleskop handmadenya” katanya di stan pameran UMSU, Kamis (13/2).

Selain menampilkan teleskop canggih milik OIF UMSU serta produk karya mahasiswa binaan dari Pusat Kewirausahaan, Inovasi dan Inkubator Bisnis (PUSKIBII) UMSU, dalam kesempatan ini UMSU juga memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis serta membuka pendaftaran mahasiswa baru secara gratis khusus pada event ini.

Pameran pendidikan yang berlangsung 11-13 Februari 2020 di Mall Ringroad Citywalks, Jalan Gagak Hitam Medan diikuti 18 PTN/PTS lokal dan nasional. Ajang ini juga menjadi wadah mengenalkan perguruan tinggi sekaligus menunjukkan legalitas institusi serta akreditasinya kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.