Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara sepakat menjalin kerjasama dengan tujuh perguruan tinggi swasta dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pendidikan.

Penandatangan nota kesepahaman kerjasama (MoU) dilakukan Rektor UMSU, Dr Agussani, MAP dengan tujuh pimpinan PTS di Kampus Jalan Kapten Mukhtar Basri, Medan, Kamis (27/2).

Hadir dalam kegiatan itu masing-masing PTS yakni Rektor Universitas Harapan, Dr. Hj. Emmy Erwina, M.A, Rektor Universitas Asahan, Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si, Ketua STIE Bina Karya, Dr. Mangasi Sinurat, S.E., M.Si., CMA, STIM Pase Langsa, Drs. H. Said Yunus, M.Ma, Ketua STIE Eka Prasetya, Dr. Sri Rezeki, S.E., M,Si, Ketua STIE Sultan Agung, Dr. Darwin Lie, S.E., M.M, Ketua Sekolah Tinggi Olah Raga dan Kesehatan Bina Guna, dr. Hj. Liliana Puspa Sari, S.Pd, MKes.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan MoA antara UMSU dengan Universitas Asahan yang diikuti dengan penandatanganan MoA antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU & Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Asahan, Fakultas Hukum UMSU dan Fakultas Hukum Universitas Asahan. Fakultas Pertanian UMSU dan Fakultas Pertanian Universitas Asahan.

Selanjutnya Fakultas Teknik UMSU dan Fakultas Teknik Universitas Asahan, Badan Penjamin Mutu UMSU dan Lembaga Penjamin Mutu Universitas Asahan, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UMSU dan LP2M Universitas Asahan.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.