Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) sukses menggelar kompetisi peradilan semu tingkat regional Sumatera bagian utara.  “Regional Moot Court Competition” (RMCC) bertajuk Anti Human Trafficking memperebutkan Piala Rektor UMSU.

Tampil sebagai juara umum dalam kompetisi yang diselenggarakan selama 3 hari (6-8/3) di Kampus UMSU ini adalah Universitas Samudra Langsa diikuti urutan kedua IAIN Langsa, Universitas Sari Mutiara Indonesia (Medan) sebagai juara ketiga.

Rektor UMSU diwakili rektor 3 Dr. Rudianto M.Si menutup langsung kegiatan Regional Moot Court Competition, Ahad (8/3). “Kegiatan ini tidak sekedar kompetisi tapi sekaligus menjadi sarana untuk kegiatan penyadaran dan Pendidikan hukum masyarakat” katanya saat menutup sekaligus penyerahan piala bergilir Rektor UMSU.

Dia juga memberikan apresiasi kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan kompetisi peradilan tingkat regional. Ajang kompetisi ini diharapkan dapat lebih menumbuhkan semangat silaturahim sekaligus mengasah kemampuan para peserta dalam peningkatan kesadaran hukum.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.