Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara diwakili wakil rektor III Dr. Rudianto M.Si memberikan tali asih kepada mahasiswa peraih medali atas kejuaraan Internasional Pakubumi Open VIII pada tanggal 28 Februari – 1 Maret 2020 di GOR Laga Tangkas Cibinong, Bogor.

Pemberian tali asih dilakukan bersamaan dengan acara pembukaan Kajian Intensif Al Islam dan Kemuhammadiyahan angkatan 27 di Gedung Aisyiyah, Sabtu (7/3). Mahasiwa yang tergabung dalam UKM Tapak Suci berhasil meraih 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu dalam ajang yang diikuti tiga negara diantaranya Indonesia, Cina dan Jepang.

Wakil Rektor 3 UMSU, Dr. Rudianto M. Si memberikan apresiasi kepada UKM Tapak Suci karena telah membawa nama harum universitas. “Selamat kepada UKM Tapak Suci yang telah meraih prestasi membanggakan dan mengharumkan nama UMSU di tingkat Internasional,” katanya.

Menurut Rudianto, saat ini universitas dituntut untuk berkompetisi menghasilkan prestasi baik dibidang akademik dan kreatifitas mahasiswa. Untuk itu UMSU memberikan dukungan penuh berupa sarana dan prasarana serta pembinaan terhadap minat dan bakat mahasiswa secara berkelanjutan.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.