Walikota Medan Drs.Rahudman Harahap MM menyambut baik kehadiran M.Radio di Medan yang akan di lounching tanggal 7 April mendatang. Ketika menerima audiensi Rektor UMSU Drs.Agussani MAP selaku Ketua Dewan Komisaris, di ruang kerja Walikota, Rahudman berpesan agar M.Radio dapat menjadi media yang independent serta dapat berperan dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat khususnya di Kota Medan.
Rektor UMSU Drs.Agussani MAP didampingi Wakil Rektor II UMSU Sukhrawardi K. Lubis dan Direktur M.Radio Drs.H.M.Natsir Isfa, MM dan Kepala Humas UMSU Drs.Anwar Bakti,  dalam audiensi tersebut melaporkan kepada Walikota rencana grand lounching M.Radio yang akan diselenggarakan tanggal 7 April mendatang. Grand lounching ini kata Agussani merupakan bahagian dari revitalisasi program radio milik UMSU yang telah mengudara selama 18 tahun.

Di jelaskan , program siaran M.Radio akan dikembangkan sehingga mampu memperlihatkan jati dirinya sebagai media komunikasi yang berfungsi informasi, edukasi, hiburan dan melaksanakan fungsi social control.

Harapan serupa juga disampaikan Walikota Medan Rahudman Harahap, agar M.Radio dapat menjadi media yang dapat meningkatkan wawasan masyarakat, sehingga siarannya harus dikemas dengan baik, menarik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. “jangan jadi radio yang hanya mengkritisi tetapi tidak dapat memberikan solusi bagi pembangunan kota Medan kedepan” kata Rahudman Harahap.

Dalam acara grand lounching M.Radio nanti, sekaligus juga diluncurkan logo baru dan website baru M.Radio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.