Forum Rektor se-Indonesia sepakat sukseskan Pemilu 2014. Hal ini diungkapkan Ketua Forum Rektor Prof Dr Laode M Kamaluddin didampingi Rektor UMSU Drs Agussani MAP, Ketua DPD RI Irman Gusman, Parlindungan Purba, Rahmatsyah, Ketua KPU Pusat Husni Kamil Manik dalam temu pers di kampus UMSU, Sabtu(06/07).

“Kita Forum Rektor ingin mengambil bagian dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2014, dan membuat kriteria Capres/Cawapres yang cocok memimpin Indonesia ke depan,” papar Laode.

Pertumbuhan Ekonomi saat ini sedikit berubah, condong ke Asia, jadi calon Pemimpin kita harus bisa merubah pandangan, agar bisa membuat kemajuan di segala bidang,ujar Laode.

Rektor UMSU Drs Agussani MAP mengatakan bahwa UMSU menjadi tuan rumah pertemuan Forum Rektor Se-Indonesia, sangat mendukung Forum Rektor ambil andil dalam mensukseskan Pemilu 2014.

“Civitas Akademika harus punya peran penting dalam mensukseskan Pembangunan, kita juga harus berperan aktif dalam memperbanyak pemilih dan mengawasi pelaksanaan Pemilu,” papar Agus.

Sedangkan Ketua KPU Pusat Husni Kamil Manik mengharapkan peran Forum Rektor dalam mensukseskan Pemilu 2014, agar mengajak civitas Akademika untuk berperan mengurangi Golput.

Ketua DPD RI Irman Gusman menegaskan siap maju menjadi Capres/Cawapres asal ada dukungan masyarakat,dan ada Partai mau mengusungnya.
“Kita ingin membuat perubahan untuk Indonesia, agar Negara kita lebih diperhitungkan Dunia,” papar Irman.

Anggota DPD Rahmatsyah mengatakan kita sepakat dari DPD Perwakilan SUmut dukung Irman Gusman menjadi Capres/Cawapres, ia punya kemampuan dan terbaik di Indonesia.

Sedangkan Parlindungan Purba juga mendukung Ketua DPD RI maju menjadi Capres, karena ia punya talenta pemimpin. Apalagi sudah 2 periode menjadi anggota DPD ia punya karisma Pemimpin yang baik dan bersahaja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.