Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. M. Din Syamsuddin saat menandatangani prasasti gedung pascasarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara  (UMSU),  di saksikan Rektor  UMSU, Dr Agussani MAP (kiri)  dan Ketua PW Muhammadiyah Sumut, Prof Dr Asmuni MA (kanan) serta sejumlah tokoh pendidikan di Medan, Rabu. Penandatanganan prasasti itu menandai peresmian gedung baru pascasarjana UMSU yang terletak di Medan Denai sebagai upaya universitas untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas pendidikan kepada mahasiswa.

Dalam sambutannya Prof Dr Din Syamsuddin memuji perkembangan UMSU yang berkembang sangat pesat dengan jumlah mahasiswa mencapai lebih 20 ribu orang sehingga menjadi salah satu perguruan tinggi Muhammadiyah terbesar di Indonesia. Dia berharap ke depan UMSU menjadi universitas yang mampu melahirkan inovasi dengan hasil-hasil penelitian yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan mendorong kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Secara kuantitas UMSU telah menjadi salah satu universitas terbesar di lingkungan Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Indonesia, ke depan diharapkan UMSU lebih fokus untuk peningkatan kualitas lulusannya dan mampu melahirkan inovasi dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga bermanfaat  bagi masyarakat,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.