Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia bidang keolahragaan, Pengurus Provinsi Gabungan Bridge Seluruh Indonesia Sumut bersilaturahim dan membicarakan kerjasama dengan Ketua BAPOMI Sumut Dr Agussani, MAP di Kampus UMSU Jalan Kapt Mukhtar Basri Medan, Selasa (8/12). Turut hadir dalam silaturahim Ketua PENGPROV GABSI diwakili Rudi Rudolf, SE dan unsur pengurus, sedangkan Ketua BAPOMI Sumut Dr Agussani, MAP didampingi Ketua Harian BAPOMI Dr Budi Sadewa dan anggota di antaranya Syaiful Bahri. Turut hadir Wakil Rektor III UMSU Dr Muhammad Arifin Gultom.

Dalam silaturahim tersebut Ketua BAPOMI Sumut Dr Agussani, MAP menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas kehadiran PENGPROVSI GABSI yang sekaligus membicarakan rencana kerjasama dalam rangka mengembangkan bidang olah raga Bridge terutama di lingkungan kampus. Jika rencana kerjasama ini terealisasi, maka akan mendukung pelaksanaan pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan pengembangan bidang keolahragaan. “BAPOMI sangat mengpresiasi dan mendukung kerjasama ini agar terealisasi untuk mengembangkan potensi olahraga para mahasiswa,” kata Dr Agussani yang juga rektor UMSU.

Sementara Rudi Rudolf, SE., MM mewakili Ketua Pengprov GABSI menyambut baik apresiasi dan dukungan Ketua BAPOMI Dr Agussani mendorong untuk segera merealisasikan program bersama dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pengembangan bidang olahraga Bridge. Program ini akan berjalan secara masif dalam nota kesepahaman antara BAPOMI dan Pengprov GABSI.

Rencananya nota kesepahaman kedua lembagaakan berlaku untuk jangka waktu satu tahun dan dapat diperpanjang atas persetujuan kedua pihak. Rancangan kerjasama keduanya pun dalam silaturahim itu sudah dibicarakan meliputi beberapa aspek seperti menyiapkan mahasiswa dan tempat pelatihan olahraga brigde, menyiapkan dosen, pegawai dan mahasiswa bergabung dalam rangka bridge goes to campus, menggandakan modul pelatihan serta menyiapkan pelatih dan menyiapkan turnamen antar perguruan tinggi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.