Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara melakukan penjajakan kerjasama dengan Pemerintah Kota Langsa dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Hal itu terungkap dalam kunjungan silaturahim UMSU yang diwakili oleh Wakil Rektor 3, Dr Rudianto, S Sos, MSi didampingi Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Tasrif Syam, MSi dan Ketua Badan Penjamin Mutu, Dr Yan Hendra, MSi, Selasa (8/8). Tim UMSU diterima langsung Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM yang mengaku siap untuk menjalin kerjasama khususnya dalam peningkatan sumber daya manusia.

Kunjungan silaturahim UMSU selain untuk penjajakan kerja sama juga sekaligus menyampaikan apresiasi atas dukungan Pemerintah Kota Langsa sehingga cukup banyak warga dari daerah tersebut yang melanjutkan studi ke UMSU. Kami berterima kasih karena banyak warga Kota Langsa yang memberikan kepercayaan kepada UMSU untuk melanjutkan studi,” katanya.

Kunjungan tersebut juga dalam rangka tracer study atas keberadaan alumni UMSU yang telah berkiprah di pemerintahan kota Langsa. Selain itu juga untuk mendapatkan masukan dari stakeholder terkait dengan pengembangan dan evaluasi kurikulum pendidikan di perguruan tinggi.

Selain melakukan kunjungan silaturahim ke Kota Langsa, tim UMSU juga mengadakan pertemuan dengan alumni sertakunjungan lanjutan ke Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan Aceh Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.