Kanwil I Bank Syariah Mandiri menyerahkan dua ekor sapi kurban ke Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara untuk perayaan Idul Adha 1441 H.

Penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah BSM Sumateea I, Wisnu Sunandar kepada Rektor UMSU, Dr Agussani, MAP di Kampus UMSU di Jalan Kapten Mukhtar Basti Medan, Selasa (28/7). Hadir dalam penyerahan hewan kurban tersebut, Wakil Rektor I, Dr Muhammad Arifin, SH, M Hum, WR II, Dr. Akrim, SPdI, MPd, WR III, Dr Rudianto, MSi, Sekertaris Universitas, Gunawan, SPdI, MTH. Sedangkan dari pihak Kanwil I BSM Sumatera, hadir Area Manager BSM Medan Kota, Wachjono, Kepala KCP BSM Muchtar Basri, Yenita Nasution.

Rektor UMSU menyampaikan apresiasi terhadap kepedulian BSM yang merupakan wujud kuatnya jalinan kerjasama yang dudah cukup lama terbangun. BSM sebagai mitra UMSU diharapkan bisa terus saling mendukung, khususnya dalam situasi masa pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid -19 membuat situasi saat ini berada dalam ketidakpastian. Untuk itu perlu untuk terus memperkuat kerjasama. Namun UMSU punya tekad dan keyakinan akan selalu ada jalan keluar di setiap kesulitan,” katanya.

Sementara Kepala Kanwil BSM Sumatera I, Wisnu Sunandar mengatakan, kerjasama pihaknya dengan UMSU menjadi sukses story sehingga menjadi model yang diterapkan di kampus Muhammadiyah lainnya. “Mohon izin Pak Rektor, jalinan kerjasama UMSU dan BSM menjadi sukses story yang selalu saya sampaikan saat bertugas di kampus Muhammadiyah lainnya,” katanya.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here