Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara menerima sumbangan 4 ekor sapi kurban dari para mitra yakni, BNI, BRI Syariah dan Telkom.

Sumbangan sapi kurban diserahkan secara simbolis oleh masing-masing perwakilan para mitra kepada Rektor UMSU, Dr Agussani, MAP di aula kampus, Kamis (30/7). Penyerahan sapi kurban ditandai dengan pertemuan silaturahim dihadiri WR I, Dr Muhammad Arifin, SH, M Hum, WR II, Dr Akrim, SPdI, MPd, WR III, Dr Rudianto, MSi, Sekertaris Universitas, Gunawan, SPdI, MTH. Sedang dari para mitra hadir, Head  of Business Banking BNI Kantor Wilayah Medan, Muhammad Evan, lyanie (Telkom) dan Dicky Himawan (BRI Syariah).

Rektor UMSU, Dr Agussani, MAP mengungkapkan, kebahagian atas penyerahan hewan kurban kepada UMSU yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat untuk perayaan Idul Adha 1441 H. Pemberian hewan kurban oleh para mitra terasa istimewa mengingat situasi pandemi Covid -19 yang dampaknya begitu terasa.

” Pemberian hewan kurban dari para mitra UMSU yakni BNI, BRI Syariah dan Telkom menjadi sangat istimewa karena situasi pandemi Covid -99 tidak menggerus semangat kebersamaan,” katanya.

Head  of Business Banking BNI Kantor Wilayah Medan, Muhammad Evan, mengungkapkan hewan kurban yang diberikan adalah bagian program CSR perusahaan. “Sudah menjadi komitmen kami untuk meningkatkan kualitas lingkungan sekitar perusahaan,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan perwakilan Telkom dan BRI Syariah. Bantuan sapi kurban kepada UMSU merupakan tradisi tabunan sebagai wujud kerjasama dan bagian program CSR.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here